Gianluigi Donnarumma kembali membuat kesalahan fatal pada pertandingan Milan menghadapi Sampdoria pada akhir pekan lalu. Tapi dia tetp di berikan penghargaan, tapi mungkin perhargaan ini kedengarannya tidak menyenangkan pada dia.

Kesalahan yang dibuat oleh kiper muda itu terjadi pada pertandingan yang sedang berjalan satu menit. Lebih buruk lagi, dikesalahan terpaksa membuat tim Milan harus pulang dengan tangan kosong ketika mereka mengunjungi markas Sampdoria.

Kekalahan 0-1 telah membuat jarak antara Milan dan tim yang berada di urutan kelima terpotong hanya tiga poin. Posisinya semakin rentan dan gampang untuk disusul karena pasukan Simone Inzaghi masih mengantongi satu pertandingan tersisa yang belum dimainkan.

Donnarumma Mendapat Penghargaan Buruk

Meskipun demikian, Donnarumma masih tetap dihargai. Hanya saja penghargaan itu mungkin kedengarannya tidak menyenangkan. Hadiah itu datang dari salah satu program berita Striscia la Notizia.

Mereka telah menghadiahi Donnarumma sebuah trofi bernama ‘Tapiro ‘Oro’, yang sering diserahkan kepada orang-orang yang berkinerja buruk pada minggu sebelumnya. Donnarumma tidak begitu beruntung harus mendapatkan trofi pada Hari April Mop tersebut.

Itu terjadi. Apa yang bisa saya lakukan? Rekan setim saya telah menghibur dan meminta untuk tidak memikirkannya karena tidak ada gunanya,” kata Donnarumma ketika menerima penghargaan, dikutip dari Football Italia.

Kami harus berjalan maju dan berharap untuk memenangkan pertandingan. Kami memiliki pertandingan penting besok dan kami harus memenangkannya. Kami masih bisa finis di empat besar,” lanjutnya.

Bergabung dengan Monza?

Sebagai program lelucon, Striscia la Notizia juga bercanda dengan Donnarumma tentang masa depannya. Mereka bertanya tentang kemungkinan pemain berusia 20 tahun itu bermain dengan klub Serie C, Monza.

Seperti diketahui, Monza saat ini dipegang oleh Silvio Berlusconi. Sosok itu juga merupakan pemimpin AC Milan sebelum akhirnya diambil alih oleh pengusaha Cina Yonghong Li.

“Ya, dia telah menghubungi saya,” canda Donnarumma tentang kemungkinan dia bermain dengan Monza.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here