Manchester United sedang melakukan penataan formasi untuk musim depan. Dan kabar yang beredar mengatakan bahwa akan ada bebearapa pemain MU yang akan di depak dari squad tim Manchest United.

Kabar yang beredar dari media inggris mengatakan bahwa Manchester United akan melakukan perubahan besar dalam formasi dan strategi pada musim panas 2019 ini. Kabar yang beredar mengatakan bahwa manajemen Manchester Uniter / Biasa disebut dengan julukan Setan merah menyiapkan uang sebesar 250 juta pounds atau setara dengan Rp 4,7 triliun. Dengan uang sebanyak itu mereka berencana untuk mendatangkan beberapa pemain bintang.

Membeli 3 pemain baru asal Portugal

Bahka tim yang sedang di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer ini ingin memborong tiga pemain asal Portugal sekaligus. Ketiga pemain Portugal tersebut diantaranya adalah Joao Felix yang berusia 19 tahun dan sekarang ini sedang berlaga dengan benfica, lalu yang kedua ada Ruben Dias yang berusia 21 tahun yang sekarang sedang membela club benfica dan yang terakhir ada Bruno Fernandes pemain yang berusia 24 tahun yang saat ini sedang membela club Sporting Lisbon.

Ada juga pemain gratis yang masuk kedalam bidikan sang pelatih MU tersebut yaitu Adrien Rabiot. Kehadiran Solskjaer sebagai pelatih di club Manchester United juga mendapatkan dukungan dari mantan pemain MU yaitu Gordon Strachan.

Gordon mengatakan bahwa dia sedang pelatih yang berasal dari Norwegia tersebut mendapatkan ilmu dari Sir Alex Ferguson. “saya dengar Ole bukanlah salah satu pelatih terbaik, namun gurunya adalah Alex Ferguson, merupakan yang terbaik,”ujar Gordon.

Pemain yang akan dikeluarkan oleh Squad Manchester United

Dan bila ada pemain yang masuk/datang maka akan ada pemain MU juga yang akan keluar. Dan berikut ini adalah daftar pemain MU yang memiliki potensi untuk ditendang keluar dari Squad Manchester United.

  • Marcos Rojo

Meskipun pemain yang satu ini masih memiliki kontrak hingga tahun 2021 namun Marcos Rojo berpotensi menjadi salah satu pemain yang kemungkinan akan di depak / meninggalkan club Manchester United di akhir musim ini.

Karena cedera yang dialaminya saat ini sehingga Marcos Rojo belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih Manchester United untuk bermain. Pada saat ini, Rojo sendiri sedang diincar oleh klub asal Argentina yaitu Estudiantes. Bahkan mereka bersedia mengeluarkan uang hingga 13,5 juta pounds hanya untuk mendapatkan M Rojo.

Dan apabila Rojo menerima tawaran yang diberikan oleh klub asal Argentina tersebut maka Rojo akan menjadi pemain termahal yang pernah di beli oleh klub tersebut.

 

  1. Joel Pereira

Untuk pemain kedua yang memiliki potensi untuk hengkang dari Manchester United adalah Joel Pereira. Kipper muda asal Portugal tersebut sudah bergabung bersama Manchester United sejak tahun 2015. Namun, Joel Pereira selalu dipinjamkan oleh Manchester united sejak bergabung. Sudah empat musim ia lalui bersama Manchester United, namun kipper yang berusia 22 tahun itu hanya pernah bermain pada 3 pertadingan dari semua kompetisi. Joel Pereira kesulitan dalam menembus skuat utama Manchester United karena mengingat saat ini Manchester United masih memiliki David De Gea.

Dengan meninggalkan MU kemungkinan akan menjadi pilihan yang tepat bagi kipper muda yang satu ini demi mendapatkan banyak menit untuk bermain. Klub asal belgia , Kortrijk yang meminjam Pereira dari MU, bisa mendapatka kipper muda ini secara gratis karena kontrak dari sang kipper akan berakhir pada 30 juni 2019.

 

  • Matteo Darmian

Pemain bertahan asal Italian, yaitu Matteo Darmian juga masuk kedalam daftar pemain yang berpotensi untuk keluar dari Munchester United. Dan juga dia hanya mendapatkan 2 kali kesempatan untuk bermain di bawah kendali pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan pemain Torino tersebut sudah sering juga mengatakan bahwa ia merasa rindu bermain di italia. Klub raksasa asal Italia yaitu Juventus siap untuk mendapatkan asal italia tersebut.

Juventus bisa mendapatkan pemain satu ini dengan Cuma Cuma karena kontrak nya akan habis pada tanggal 30 juni 2019 mendatang.

 

  1. Scott McTominay

Ole Gunnar Solksjaer hanya mengandalkan Ander Herrera, Nemanja Matic dan Paul Pogba saja di lini tengah. Sedangkan dengan ketiga gelandang tersebut membuat Scott McTominay menjadi kurang mendapatkan perhatian dan juga kesempatan untuk bermain di lini tengah.

Di bawah naungan dari Ole Gunnar Solksjaer McTominay baru mendapatkan kesempatan untuk bermain selama 470 menit. Hal tersebut memungkina pemain yang satu ini untuk hengkang dari klub yang dibelanya sekarang yaitu Manchester United. Dan juga pada saat ini klub asal Skotlandia yaitu celtic juga berminat untuk mendatang kan pemain lini tengan tersebut dan juga sudah menyiapkan uang untuk memboyong pemain lini tengah tersebut sebesar 7 juta pounds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here