Lionel Messi tidak bisa tampil optimal saat membantu Barcelona menghadapi Manchester United di leg pertama pada perempat final Liga Champions 2018/19, Kamis (11/4) dini hari WIB. Barca masih meminpin dengan skor 1-0, tetapi pada pertandingan itu permainan Barca jauh dari maksimal.

Permain Barca tampak terganggu pada pertahaanan dari Mancherster United permainan dari barca dapat di hentikan pada pertengahan lapangan pertandingan tersebut mengalir sangat keras dan dari duel-duel permain Mancherster United dan barca.

Salah satu dari korban permainan keras dari Mancherster United adalah bintang Argentina yaitu lionel Messi. pada kejadian itu, wajah Messi terbentur pada Chris Smalling di tengah pertandingan sedang berjalan. Dampak ini menyebabkan hidung Messi berdarah dan kelopak matanya sedikit memar.

Kondisi yang Tidak buruk

Messi memang melanjutkan permainan setelah dikalahkan oleh Smalling, tetapi ada kekhawatiran bahwa hidung Messi mungkin patah atau cedera dengan serius. Karena itu, Barca masih membutuhkan waktu untuk memberikan informasi lebih lanjut.

Sekarang, menurut Mundo Deportivo, Barca menjelaskan bahwa kondisi Messi baik-baik saja setelah tabrakan. Mereka telah memeriksa kondisi Messi dan ternyata tidak ada cedera yang perlu dikhawatirkan.

Meski begitu, Barca dikatakan tidak memberikan pernyataan resmi tentang kondisi Messi. Karena mereka tidak menilai masalah ini sebagai cedera, mengingat Messi tidak perlu mengakhiri pertandingan lebih cepat

Siap Untuk Bermain kembali

Kondisi fit Messi tentu kabar baik bagi Barca. Blaugrana akan bertandang ke markas Huesca di La Liga lanjutan pertandingan, Sabtu (12/4) malam WIB besok, juga menjamu Manchester United di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4) pekan depan.

Messi diharapkan membantu Barca memenangkan dua pertandingan penting ini. Jika Anda berhasil mengalahkan Huesca, Barca berarti selangkah lebih dekat ke trofi La Liga. Mereka unggul 11 ​​poin dari Atletico Madrid di tempat kedua.

Meski begitu, keputusan untuk bermain Messi ada di tangan pelatih, Ernesto Valverde. Mungkin Valverde akan mengistirahatkan Messi di pertandingan kontra Huesca agar lebih fit untuk menjamu MU pekan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here