Paul Pogba Merupakan salah satu gelandang terbaik pada saat ini yang di miliki MU. Pesepakbola Prancis ini bisa dibilang menjadi salah satu pemain terbaik Manchester United musim ini.

Sejauh ini Pogba telah mencetak 11 gol dan membuat sembilan assist dalam 29 pertandingan di Liga Premier. Selain itu, ia tampaknya telah menemukan kehidupan baru di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba jauh lebih konsisten sejak manajer Norwegia ditunjuk untuk menggantikan Jose Mourinho. Penampilannya yang luar biasa tampaknya telah menarik perhatian Real Madrid.

Laporan terbaru di media Spanyol mengklaim bahwa orang Prancis itu bisa pindah ke Real Madrid musim panas ini. Biaya transfer sekitar 150 juta euro dan perjanjian hampir selesai.

Berikut adalah tiga alasan mengapa Paul Pogba harus pindah ke Real Madrid

  • Koneksi sesama orang Prancis

Zinedine Zidane telah menjadi salah satu pelatih terbaik dalam sejarah Real Madrid. Dia memenangkan pujian karena mampu mengembangkan beberapa talenta muda terbaik seperti Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Karena itu, banyak pemain berharap bisa bekerja di bawah pelatih Prancis. Kehadiran dari Zidane dapat menjadi faktor penting untuk megundang Pogba agar bergabung pada Real Madrid.

Selain Zidane, Madrid juga dihuni oleh pemain Prancis seperti Karim Benzema dan Raphael Varane. Itu akan menjadi daya tarik yang menarik bagi Pogba dan bisa menggoda dia untuk pindah ke ibukota Spanyol musim panas ini.

  • Gaya bermain Real Madrid

Pogba telah menjadi sorotan dunia gelandang yaang yang sedang di miliki oleh MU itu sangat hebat dan gaya permainannya pasti akan lebih cocok dengan Real Madrid.

Selama Piala Dunia 2018, pemain Prancis itu tumbuh pesat dengan kehadiran pemain-pemain cepat di kedua sisi sayap. Dengan pemain cepat seperti Vinicius Junior, Marco Asensio dan Eden Hazard akan sangat bearti untuk pogba untuk melakukan serangan balik pada lawana yang di hadapi

Selain itu, gelandang MU tersebut sangat menyukai permainan bola panjang dan melepaskan umpan silang ke dalam kotak pinalti. Itu dapat menyamai gaya permain Real Madrid dan membantu Karim Benzema, yang cukup baik untuk bermain bola di udara.

Sementara Pogba juga dapat bermain udara karena ia suka mendapatkan bola panjang atau umpan silang, yang memungkinkannya untuk bekerja sama dengan pemain seperti Marcelo, Dani Carvajal dan Luka Modric.

  • Pengganti yang ideal untuk Toni Kroos

Toni kroos bisa dibilang melewati tahun yang cukup sulit pada 2018 kemarin. Setelah  gagal tampil pada Piala Dunia yang membuat negaranya harus tersingkir dari turnamen pada babak grup, tidak terkesan dengan Real Madrid.

Dengan hanya empat assist dan tanpa gol dalam 23 pertandingan di liga, Kroos tampaknya tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya musim ini.

Pemain Jerman mendapat banyak kritik karena itu tidak cukup cepat dan dianggap memperlambat tempo permainan tim. gaya dari permain kros bisa di bilg tidak serjalan pada permainan real madrid

Gaya permainan Pogba sangat cocok untuk Los Blancos. Dengan umpan umpan panjag yang dapat di berika pogba pada pertandingan akan sangat membantu real madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here